Nirina Zubir Pede Tubuhnya Berotot

Selasa, 05 Desember 2017 - 19:56 WIB
Nirina Zubir Pede Tubuhnya Berotot
Nirina Zubir Pede Tubuhnya Berotot
A A A
JAKARTA - Nirina Zubir terlihat berbeda. Tubuhnya lebih berisi dan berotot. Ternyata dia melakukan beberapa latihan untuk mendapatkan tubuh atletis. Apa yang dilakukannya ini demi menjalani sebuah perah di film terbarunya, 5 Cowok Jagoan.

Untuk membuat tubuhnya lebih berisi, istri Ernest ‘Cokelat’ ini kerap melakukan beberapa olahraga kecil. Saat berada di rumah, Na, sapaan akrab Nirina kerap melakukan sit up.

"Karena kemarin Na bersama kang Tira (olahraga). Ya push up, sit up, plate dan segala macamnya, itu yang bisa dikerjain di rumah. Enggak perlu harus ke tempat gym dan alat tertentu. Kalaupun pakai alat karena ada senjata yang perlu dipelajari kan," kata Na di Jakarta.

Sebagai perempuan, Na tak khawatir tubuhnya yang berotot layaknya lelaki, malah dia merasa lebih percaya diri.

"Worth it banget lah. Sekarang i feel good, pede pake baju apa aja, pede enggak pake juga hahaha, sama jadi addicted banget sih. Jadi, pingin banget dapat lagi film action lagi," bebernya.

Untuk menjalani beberapa film action, Na mengaku tidak melihat kemampuan akting dari beberapa pemain. Dia lebih memilih untuk meminta dan mendengarkan arahan sutradara. Sementara, film 5 Cowok Jagoan diarahkan Anggy Umbara dan genre filmnya lebih ke action komedi sehingga mantan VJ MTV ini tidak terbebani, malah dia banyak tertawa selama proses syuting.

"Enggak sih enggak terlalu pingin jadi siapa-siapa karena kan ini pertama kali. Aku tuh kalau nonton lihat pingin jadi dia. Jadi mendingan aku enggak lihat, enggak nonton. Jadi, apa yang dia arahin (sutradara) aku ikutin," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5020 seconds (0.1#10.140)